Minggu, 23 Oktober 2011

Wisata Air di Tanjung Benoa

Kembali lg nieh.... 
Kali ini saya akan menceritakan tempat wisata air yang ada di pulau Bali.

Pantai Tanjung Benoa ini adalah tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh turis-turis  mancanegara untuk berolahraga air.Seperti banana boat, snorkling, flying fish, parasailing dan jetski.Tapi saat saya kesana kenapa saya tak melihat permainannya ya... 
Tanjung Benoa terletak di ujung timur "sepatu" pulau Bali.Pantai dengan pasir putihnya ini adalah pantai yang tenang di karenakan ombaknya yang kecil,tidak seperti di pantai kuta yang sering di jadikan untuk olahraga surfing.
Selain itu para pengunjung juga dapat menyebrang ke pulau penangkaran penyu yang berjarak kurang lebih 30 menit perjalanan dengan menggunakan perahu yang bisa disewa dilokasi.
numpang narsis di perahunya y pak!!!

Saat itu saya tak dapat menyebrang dikarenakan keterbatasan berkunjung.Maklum hanya study tour dari sekolah jadi banyak yang harus dikunjungi.hehehehe...
Jadi maaf tak dapat menceritakan tentang penangkaran penyu.
Air di pantai ini sangat jernih,jadi kita dapat melihat tanaman air serta hewan-hewan air,tapi ingat hanya di bibir pantai ya...
Tapi sayang panas banget.Mungkin dikarenakan gak ada pepohonan kali ya di sekitar pantainya.
Tapi tetep asyik kok berkunjung ke pantai Tanjung Benoa ini.Gak bakal nyesel dah.Ayo Temen-temen yang berkunjung ke Bali,jangan lupa ya ke pantai yang indah satu ini..

Sekiranya cukup segini aja cerita saya...
Sampai bertemu di cerita selanjutnya...
Tunggu Ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar